Menapak Masa Depan

Terhitung tanggal 8 November 2012 saya sudah resign dari Pondok Pesantren yang selama ini pimpin. Masa-masa ketika mengelola pesantren penuh suka dan duka, kini sudah terlawati dan menjadi pelajaran berharga untuk menapak masa depan.

Sekarang pengabdian sebagai Dosen Bahasa Arab di STAIN Pekalongan menjadi aktivitas rutin. Sementara aktivitas lainnya adalah meyelesaikan program pascasarjana di kampus yang sama.

Adapun sebaai tambahannya adalah tugas mengedit buku yang orderanya sudah langsung saya terima tidak lama setelah resign dari tugas dulu sebagai pengasuh pesantren.

Pustaka Al-Kautsar menjadi tempat pertama untuk kembali ke dunia lama yaitu sebagai penerjemah kitab-kitab berbahasa Arab dan editor. Insya Allah dengan berkecimpung lagi di dunia buku, maka web ini akan hidup kembali dan akan menampilkan warna-warni dunia perbukuan di Indonesia.

Bagi kawan-kawan yang sudah lama menyapa tetapi tidak pernah terjawab, itu karena sementara waktu blog ini vakum. Doakan semoga perjalanan kali ini akan membawa manfaat yang sebesar-besarnya.

Tentang yasir maqosid

Dilahirkan di Kota Pekalongan. Mengenyam pendidikan sarjana di Al-Azhar Mesir, selanjutnya meneruskan sampai jenjang Magister di IAIN Pekalogan. Aktifitas mengajar di STAIN Pekalongan, Majlis Ta'lim At-Tafaqquh dan Program TV Batik dalam acara "Rohani Islam"
Pos ini dipublikasikan di curhat dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s